Media Korea sentil Naturalisasi Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Instagram

Media Korea Tiba-tiba Sentil Naturalisasi Timnas Indonesia, Sebut karena Faktor Ini Pemain Eropa Jadi Bersedia Gabung ke Skuad Shin Tae-yong

Selasa, 24 September 2024 - 10:01 WIB

tvOnenews.com - Fenomena pemain keturunan Eropa yang berbondong-bondong membela Timnas Indonesia menjadi sorotan dari media Korea Selatan.

Terbaru, media asal Korea itu merasa keheranan lantaran pemain-pemain asal Eropa tersebut akhirnya bersedia gabung ke Timnas Indonesia.

Dalam beberapa waktu terakhir, Timnas Indonesia memang tengah mendapat sorotan tajam dari sejumlah pihak lantaran gebrakan yang mereka lakukan.

Dari segi prestasi, skuad Garuda sedang mengalami perkembangan yang cukup signifikan ketika berbicara kiprah mereka di Kualifikasi Piala Dunia.

Terbaru, pasukan Shin Tae-yong mampu menahan imbang dua tim raksasa Asia yakni Arab Saudi dan Australia dalam dua laga awal Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Hal itu sekaligus menasbihkan Timnas Indonesia sebagai satu-satunya negara Asia Tenggara yang belum pernah kalah dalam dua laga pertama babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia.

Maka dari itu, untuk sementara waktu Timnas Indonesia berhak menempati posisi keempat klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2026 atau zona aman untuk lolos ke babak selanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:05
02:07
02:21
05:41
05:10
08:56
Viral