Striker berdarah Palembang unggah foto bareng Mees Hilgers, kode mau bela Timnas Indonesia?.
Sumber :
  • Instagram

Kedapatan Foto Bareng Mees Hilgers, Striker Belanda Keturunan Palembang Ini Beri Sinyal Ingin Bermain untuk Timnas Indonesia?

Selasa, 24 September 2024 - 12:29 WIB

tvOnenews.com - Striker FC Twente asal Belanda ini seakan kirim sinyal siap bermain untuk Timnas Indonesia setelah kedapatan mengunggah foto bareng Mees Hilgers.

Kode tersebut kian meyakinkan lantaran situasi di dalam Timnas Indonesia yang saat ini sedang mencari striker baru jelang lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Ditambah lagi dengan komentar dari ratusan warganet tanah air yang berupaya membujuk striker berdarah Palembang tersebut untuk merapat ke Timnas Indonesia.

Sebagaimana diketahui, pelatih Shin Tae-yong memang tak menutup pintu bagi pemain keturunan dari Eropa, khususnya striker untuk bermain bagi Timnas Indonesia.

Apalagi, amunisi tambahan tersebut masih dibutuhkan oleh Shin Tae-yong demi memperkuat setiap lini Timnas Indonesia yang bakal berjuang di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Bukan cuma itu, Shin Tae-yong sampai mendatangkan kompatriotnya asal Korea Selatan yakni Yeom Ki-hun sebagai pelatih striker di Timnas Indonesia.

Sejumlah striker keturunan Belanda mulai dihubung-hubungkan bakal merapat ke Timnas Indonesia seperti Ole Romeny maupun Mauro Zijlstra.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:24
02:55
06:15
00:49
00:57
01:05
Viral