Media Vietnam banggakan prestasi Timnas Indonesia.
Sumber :
  • PSSI

Tanpa Sepengetahuan Suporter Sendiri, Vietnam Diam-diam Banggakan Kiprah Timnas Indonesia kepada Negara Asia, Sebut Skuad STY Itu...

Rabu, 25 September 2024 - 11:33 WIB

tvOnenews.com - Tak ada angin tak ada hujan, publik Vietnam banggakan kiprah Timnas Indonesia di hadapan negara-negara Asia tanpa sepengatahuan suporter mereka sendiri.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia memang tengah menjadi sorotan dalam beberapa waktu terakhir lantaran perkembangan mereka yang begitu pesat.

Bagaimana tidak, hanya dalam kurun waktu empat tahun saja, posisi Timnas Indonesia di peringkat FIFA melonjak drastis dari urutan 174 menjadi 129.

Kesuksesan tersebut tidak terlepas dari penampilan apik pasukan Shin Tae-yong dalam sejumlah turnamen bergengsi skala internasional.

Terbaru, skuad Merah Putih meraih hasil sensasional di Kualifikasi Piala Dunia 2026 ketika dihadapkan dengan negara-negara kuat seperti Arab Saudi dan Australia.

Datang dengan status debutan sekaligus non-unggulan, Timnas Indonesia sama sekali tanpa ekspektasi tinggi ketika berhadapan dengan kontestan lainnya.

Namun di luar dugaan, Timnas Indonesia mampu menahan imbang Arab Saudi hingga Australia secara berturut-turut yang notabene tim langganan Piala Dunia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:38
02:26
11:48
04:07
04:25
04:15
Viral