Orang Penting PSSI ini Beri Bocoran soal Pemain Baru untuk Timnas Indonesia, Setelah Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, yang Bakal Direkrut....
Sumber :
  • Kolase tvOnenews / Instagram - Eliano Reijnders / FC Twente

Orang Penting PSSI ini Beri Bocoran soal Pemain Baru untuk Timnas Indonesia, Setelah Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, yang Bakal Direkrut...

Rabu, 25 September 2024 - 20:49 WIB

tvOnenews.com - Orang penting di PSSI blak-blakan memberikan bocoran soal pemain naturalisasi terbaru yang akan membela timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong.

Seperti diketahui, timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong baru saja mengoleksi dua poin dari dua pertandingan di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Tim Garuda yang dipimpin sang kapten Jay Idzes itu berhasil menahan imbang Arab Saudi 1-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion King Abdullah Sports City, pada Jumat (6/9).

Pada matchday kedua, timnas Indonesia kembali memberi kejutan dengan menahan imbang Australia 0-0, pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada Selasa (10/9).


Eliano Reijnders dan Mees Hilgers jadi calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia. (PSSI)

Orang penting PSSI beri bocoran calon pemain naturalisasi terbaru timnas Indonesia

Seperti diketahui, tim Garuda baru saja ketambahan dua pemain keturunan asal Eropa untuk menambah daya bertahan dalam melakoni 8 pertandingan tersisa di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
02:34
07:08
02:04
19:18
06:15
Viral