Media Vietnam gusar jelang bergabungnya Mees Hilgers ke Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Instagram

Mees Hilgers Segera Berseragam Timnas Indonesia, Media Vietnam Justru Merasa Gusar Sampai Peringatkan Negara ASEAN, Kenapa?

Jumat, 27 September 2024 - 13:17 WIB

tvOnenews.com - Publik Vietnam mulai 'berkeringat dingin' seusai melihat penampilan calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia Mees Hilgers di Liga Europa.

Hal ini lantaran Mees Hilgers tampil luar biasa saat memperkuat FC Twente yang bertandang ke markas Manchester United dalam lanjutan Liga Europa, Kamis (26/9/2024).

Seperti diketahui, Timnas Indonesia bakal ketambahan dua pemain keturunan Belanda lagi jelang babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 bulan depan.

Dia adalah Mees Hilgers dan Eliano Reijnders yang proses naturalisasinya akan segera rampung, sehingga bisa cepat mengambil sumpah sebagai WNI.

Terkhusus Mees Hilgers, ia mengakui kalau Timnas Indonesia memang telah sejak lama memintanya untuk bergabung, bahkan hal itu terjadi dari 2021 silam.

Ketika itu, Mees Hilgers masuk radar Shin Tae-yong saat masih bermain untuk FC Twente U-21 serta beberapa kali menerima panggilan tim muda Belanda.

Namun saat memasuki level senior, Mees Hilgers cukup kesulitan menembus skuad Belanda, apalagi posisi lini belakang sudah cukup sesak dengan pemain top Eropa.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:28
01:43
03:04
02:10
03:23
06:38
Viral