China dan Bahrain Geram Setengah Mati, Pelatih Arab Saudi Sebut Laga Kontra Timnas Indonesia Juah Lebih Urgen, Alasannya Tak Disangka Ini ....
Sumber :
  • tvOnenews.com/ Julio Tri Saputra

China dan Bahrain Geram, Pelatih Arab Saudi Sebut Laga Kontra Timnas Indonesia Jauh Lebih Urgen, Alasannya Tak Disangka Ini ...

Jumat, 27 September 2024 - 19:34 WIB

tvOnenews.com - Dua negara pesaing di Grup C, Bahrain dan China geram akan pernyataan pelatih Arab Saudi, Roberto Mancini, menyatakan laga kontra timnas Indonesia akan jauh lebih penting.

Prestasi timnas Indonesia makin meningkat dalam dalam tiga tahun ini, Shin Tae-yong berhasil membawa timnas Indonesia lolos putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Sebelum itu, pelatih asal Korea Selatan itu sukses membawa timnas Indonesia U-24 menembus semifinal Piala Asia U-23, meski gagal lolos ke Olimpiade 2024 Paris.

Dia juga membawa timnas senior memberi kejutan di gelaran Piala Asia 2023 dan lolos ke babak 16 besar dengan mengalahkan tim-tim unggulan.


Pemain naturalisasi timnas Indonesia. (tvOnenews.com - Julio Tri Saputra)

Kualitas tim Garuda yang terus meningkat, tak ayal banyak yang pandit yang mengatakan bahwa bahwa timnas Indonesia saat ini memiliki level tinggi, dan dapat bersaing dengan negara-negara kuat seperti Korea Selatan, Jepang, dan Australia.

Bahkan, pandit senior Coach Justin menyebut bahwa level skuad asuhan Shin Tae-yong saat ini bukan lagi Asia Tenggara, melainkan Asia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:28
01:43
03:04
02:10
03:23
06:38
Viral