Sepupu Nathan Tjoe-A-On juga minat bela Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Instagram

Ngaku Masih Sepupu dengan Nathan Tjoe-A-On, Winger Belanda Berdarah Jakarta Ini Sampai Bikin Tato Garuda Demi Bisa Perkuat Timnas Indonesia

Sabtu, 28 September 2024 - 14:14 WIB

tvOnenews.com - Pemain muda asal Belanda ini membuktikan kecintaannya terhadap Timnas Indonesia. Ia bahkan sampai membuat tato Garuda di lengannya.

Selain itu, pemain yang berposisi sebagai winger ini mengaku jika dirinya masih punya hubungan saudara dengan bintang Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On.

Seperti diketahui, minat sejumlah pemain keturunan di Eropa semakin meningkat untuk memperkuat Timnas Indonesia seusai prestasi yang diberikan oleh skuad STY.

Bagaimana tidak, kans Timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong untuk melaju ke putaran final Piala Dunia 2026 masih terbuka lebar.

Hal ini bisa dicapai apabila Timnas Indonesia setidaknya mengeklaim posisi keempat di klasemen grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Maka dari itu, untuk merealisasikan misi berat tersebut, Timnas Indonesia kembali menggaet pemain keturunan Belanda lainnya yakni Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Keduanya berpeluang bisa tampil ketika Timnas Indonesia bertandang ke Bahrain dan China dalam lanjutan babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 bulan depan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:57
02:06
01:59
01:46
03:28
04:08
Viral