Janji manis Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia di depan media Korea.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Janji Manis Shin Tae-yong di Hadapan Media Korea Apabila Bawa Timnas Indonesia Menang atas Bahrain dan China: Saya akan...

Minggu, 29 September 2024 - 14:26 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Shin Tae-yong mengumbar janjinya di depan media Korea Selatan apabila Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Bahrain dan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia bakal melakoni dua pertandingan besar di Kualifikasi Piala Dunia 2026 yakni saat bersua Bahrain dan China bulan depan.

Sebelumnya, Timnas Indonesia bermain impresif ketika sukses menahan imbang dua tim unggulan Piala Dunia yaitu Arab Saudi dan Australia.

Kedua negara tersebut notabene selalu lolos ke putaran final Piala Dunia, bahkan Arab Saudi berhasil mengalahkan sang juara Argentina pada edisi sebelumnya.

Kendati demikian, Timnas Indonesia justru mampu merepotkan Arab Saudi dan Australia sehingga kiprah skuad Merah Putih langsung disorot internasional.

Bagaimana tidak, sebelum berkompetisi di Kualifikasi Piala Dunia 2026, pasukan Shin Tae-yong sama sekali tak diunggulkan untuk meraih poin dari mereka.

Hal ini tidak terlepas dari tren negatif negara Asia Tenggara saat berkiprah di Kualifikasi Piala Dunia. Sebelumnya, Vietnam dan Thailand hampir tak berkutik dalam dua edisi terakhir.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:14
02:26
01:45
02:53
02:10
04:50
Viral