Pemain Timnas Indonesia Justin Hubner.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Julio Tri Saputra

Timnas Indonesia Diterpa Kabar Buruk, Justin Hubner Sampai Mencak-mencak Jelang Hadapi Bahrain dan China, Kenapa?

Senin, 30 September 2024 - 06:38 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Timnas Indonesia bisa dibilang tengah diterpa kabar buruk yang sampai membuat Justin Hubner kesal jelang menghadapi Bahrain dan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Sebagaimana diketahui Timnas Indonesia akan kembali unjuk gigi di laga lanjutan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Anak asuh Shin Tae-yong itu akan melakoni laga tandang melawan Bahrain pada 10 Oktober, kemudian melawat ke markas China pada 15 Oktober mendatang.

Namun jelang melakoni dua laga penting tersebut, skuad Garuda diterpa beberapa kabar kurang menyenangkan. Yakni salah satu pemain andalannya, Justin Hubner mengalami cedera.

Hal ini sempat diungkapkan secara langsung oleh Hubner melalui unggahan eklusifnya di akun Instagram pribadinya pada pertengahan September kemarin.

Pemain yang akrab disapa Jussa itu sempat mengunggah foto kakinya sedang menggunakan aircast ankle brace, atau alat yang digunakan untuk mengobati atau mendukung pergelangan kaki yang terluka atau cedera.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:16
01:15
01:21
02:26
07:14
02:26
Viral