Media China anggap sebelah mata Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.
Sumber :
  • AFC

Tak Peduli Tren Positif Timnas Indonesia, Media China Enggan Terima Beribu Alasan Jika Negaranya Tumbang dari Pasukan Shin Tae-yong

Senin, 30 September 2024 - 15:08 WIB

tvOnenews.com - Media asal China tak mau menerima banyak alasan apabila negaranya dikalahkan Timnas Indonesia dalam lanjutan babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Padahal, situasi yang sedang dialami tim nasional China saat ini cukup pelik lantaran tengah dihantam badai cedera dan sejumlah pemain penting dipastikan absen.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan melanjutkan petualangan mereka di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan dua tim kuat, Bahrain dan China.

Perjuangan semakin berat lantaran kedua laga tersebut dimainkan dengan status tandang, di mana kehadiran suporter Garuda bakal menurun drastis.

Meski demikian, Timnas Indonesia patut percaya diri menatap laga nanti apabila berkaca dari hasil sebelumnya yang sukses menahan imbang Arab Saudi dan Australia.

Berkat pencapaian impresif tersebut, Timnas Indonesia untuk sementara bisa bernafas lega setelah berada di zona aman klasemen grup C tepatnya di posisi keempat.

Akan tetapi, pasukan Shin Tae-yong layak waspada. Hal ini karena kontestan di grup C lainnya siap mengguncang posisi Timnas Indonesia demi bisa lolos ke babak selanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:18
13:38
09:55
01:08
01:39
01:59
Viral