Kapten klub Liga Inggris yang tolak Timnas Indonesia demi Belanda.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Demi Panggilan Belanda, Bek Kelas Eropa Ini Sampai Tolak Timnas Indonesia hingga Abaikan Belgia, Siapa Sangka Pilihannya Itu Malah Keliru Soalnya...

Selasa, 1 Oktober 2024 - 08:38 WIB

tvOnenews.com - Berbeda dari pemain keturunan lainnya yang mulai berminat bela Timnas Indonesia, bek Liga Inggris ini justru menolak tawaran gabung ke skuad Shin Tae-yong.

Sang pemain bahkan sampai rela mengabaikan tawaran dari negara lain yakni Belgia demi bisa mendapatkan panggilan tanah kelahirannya, Belanda.

Seperti diketahui, PSSI baru saja menyelesaikan proses naturalisasi dari dua pemain keturunan Belanda yaitu Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Senin malam (30/9/2024).

Nantinya, Mees Hilgers maupun Eliano Reijnders bakal diproyeksikan untuk memperkuat Timnas Indonesia yang bakal melanjutkan petualangan di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kendati demikian, pelatih Shin Tae-yong tampaknya belum puas dengan skuad yang ada. Hal itulah yang membuatnya dikabarkan masih buka pintu untuk pemain baru.

Dua sosok kembali dikaitkan bakal segera menyusul Mees Hilgers dan Eliano Reijnders yang kini resmi menjadi bagian dari Timnas Indonesia.

Dia adalah Kevin Diks dan Jairo Riedewald yang menurut Yussa Nugraha melalui kanal Youtube-nya punya peluang besar sebagai amunisi tambahan bagi Timnas Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:16
01:02
03:11
02:13
11:17
15:30
Viral