Wonderkid kebanggaan Depok ini siap bela Timnas Indonesia usai tampil gemilang di Belanda.
Sumber :
  • Instagram

Tampil Moncer di Liga Belanda, Wonderkid Kebanggaan Warga Depok Ini Berharap Bisa Dilirik Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia

Selasa, 1 Oktober 2024 - 09:46 WIB

tvOnenews.com - Pemain muda kebanggaan warga Depok yang tampil moncer di Liga Belanda ini mengakui jika dirinya menaruh minat untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Bukan cuma itu, sang pemain juga mengatakan jika keluarganya telah mengadakan pertemuan dengan pihak Kemenpora saat mengunjungi Indonesia.

Seperti diketahui, pelatih Shin Tae-yong tak menampik jika dirinya masih mengharapkan sejumlah pemain keturunan lainnya bisa bergabung dengan Timnas Indonesia.

Kemarin, Shin Tae-yong baru saja mendapat kabar gembira setelah Mees Hilgers dan Eliano Reijnders telah resmi disumpah menjadi seorang WNI.

Keduanya diproyeksikan bakal langsung mengenakan seragam kebesaran Merah Putih saat melakoni Kualifikasi Piala Dunia 2026 lawan Bahrain dan China.

Meskipun telah diperkuat oleh sejumlah pemain keturunan melalui proses naturalisasi, namun Shin Tae-yong tampak masih ingin menambah komposisi di skuadnya.

Salah satu peran yang ingin diperbaiki oleh Shin Tae-yong ialah lini serang karena dinilai kurang memuaskan, termasuk dalam mengonversi peluang menjadi gol.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:47
03:10
06:27
06:11
03:16
01:02
Viral