Skuad Timnas Indonesia bikin Bahrain dan China ketar-ketir.
Sumber :
  • tvonenews.com - Julio Tri Saputra

Bahrain Tolong Siap-siap! Dua Pemain Naturalisasi Baru buat Timnas Indonesia Tambah Mewah, Ini Prediksi Line-up King Indo

Selasa, 1 Oktober 2024 - 12:10 WIB

tvOnenews.com - Jelang laga kontra Bahrain dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026, pada Kamis (10/10/2024) mendatang, Timnas Indonesia kedatangan dua pemain naturalisasi baru, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders. Begini prediksi line-up yang akan diturunkan oleh Shin Tae-yong.

Seperti yang diketahui, di dua laga awal grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Indonesia memberikan hasil yang positif menahan imbang dua negara langganan piala dunia, Arab Saudi dan Australia.

Meskipun demikian, skuad asuhan Shin Tae-yong tersebut tidak bisa bersantai mengingat beberapa hari lagi akan menghadapi dua tim yang tak kalah kuat, Bahrain dan China.

Apalagi sebelumnya, Timnas Indonesia pernah punya catatan kurang mengenakan kala melawan Bahrain pada laga Kualifikasi untuk Piala Dunia FIFA 2014. Di bawah asuhan pelatih Aji Santoso, Indonesia menampilkan performa yang kurang baik.

Pemain yang diturunkan pun kurang dalam segi pengalaman, kecuali Irfan Bachdim dan Ferdinand Sinaga. Di tiga menit pertandingan babak pertama, kiper timnas, Syamsidar harus didakwa kartu merah yang membuat Bahrain dihadiahi tendangan penalti oleh wasit.

Tak ingin mengulang sejarah yang sama, Shin Tae-yong gencar melakukan naturalisasi pemain Timnas Indonesia. Baru-baru ini ada Mees Hilgers dan Eliano Reijnders. Begini prediksi line-up skuad Garuda.

Seakan tak ingin mengulang sejarah, pada pertandingan kontra Bahrain mendatang, Shin Tae-yong kemungkinan akan banyak menurunkan pemain naturalisasinya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:27
06:11
03:16
01:02
03:11
02:13
Viral