Respons suporter Asia Tenggara usai Timnas Indonesia naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Respons Berkelas Suporter Asia Tenggara Setelah Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Resmi Jadi WNI hingga Siap Main untuk Timnas Indonesia

Selasa, 1 Oktober 2024 - 16:14 WIB

tvOnenews.com - Sejumlah suporter negara Asia Tenggara memberikan reaksi beragam seusai Mees Hilgers dan Eliano Reijnders resmi menjadi personel baru Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia baru saja meresmikan dua pemain keturunan Belanda yakni Mees Hilgers dan Eliano Reijnders melalui proses naturalisasi.

Kedua pemain tersebut diambil sumpahnya sebagai WNI pada Senin (30/9/2024) kemarin di KBRI Brussels, Belgia setelah sekian waktu menyelesaikan prosedur naturalisasi.

Baik Mees Hilgers maupun Eliano Reijnders diproyeksikan sebagai amunisi tambahan bagi Timnas Indonesia yang sebentar lagi bersiap menuju Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kehadiran Mees Hilgers dan Eliano Reijnders diharapkan bisa memperkuat kedalaman skuad Timnas Indonesia yang akan menghadapi lawan berat yakni Bahrain dan China.

Sebelumnya, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders memang telah lama dihubung-hubungkan sebagai pemain Timnas Indonesia beberapa waktu lalu.

Namun ketika itu belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak terkait apakah kabar tersebut hanya sebatas rumor saja ataupun benar adanya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:47
03:10
06:27
06:11
03:16
01:02
Viral