Marselino Ferdinan Harus Berjuang di Oxford United.
Sumber :
  • Oxford United

Erick Thohir Beri ‘Peringatan’ kepada Marselino Ferdinan yang Bermain di Oxford United, Gelandang Timnas Indonesia Itu Disebut Tak akan…

Selasa, 1 Oktober 2024 - 17:43 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, tidak akan memberikan perlakuan spesial kepada gelandang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan di Oxford United.

Sebagai informasi, Erick Thohir bersama pengusaha Anindya Bakrie merupakan pemegang saham terbesar Oxford United yang berlaga di divisi Championship Inggris.

Oxford United mendatangkan Marselino Ferdinan pada Agustus lalu setelah kontraknya bersama KMSK Deinze di Liga Belgia tidak diperpanjang.

Banyak orang menyebut kedatangan eks pemain Persebaya Surabaya ini ke Oxford United karena 'orang dalam', yakni Erick Thohir dan Anindya Bakrie.

Namun, Erick Thohir menungkapkan bahwa tidak semua orang mengetahui bahwa Marselino Ferdinan merupakan talenta terbaik sepak bola Indonesia yang ada saat ini.

"Yang menarik dari Marselino adalah dia adalah talenta muda terbaik Indonesia. Dia berusia 20 tahun, dia sudah bermain dan berlatih di Belgia," ujar Erick Thohir dikutip dari laman The Athletic.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:47
03:10
06:27
06:11
03:16
01:02
Viral