Media Vietnam Ledek Timnas Indonesia dengan Sebutan Belanda karena sudah Bisa Pasang 11 Pemain Naturalisasi.
Sumber :
  • tvOnenews.com/Julio Tri Saputra

Media Vietnam Ledek Timnas Indonesia dengan Sebutan Belanda karena sudah Bisa Pasang 11 Pemain Naturalisasi

Selasa, 1 Oktober 2024 - 22:10 WIB

tvOnenews.com - Bergabungnya Mees Hilgers dan Eliano Reijnders ke skuad Timnas Indonesia membuat media Vietnam melontarkan ledekan kepada skuad asuhan Shin Tae-yong itu.

Pada Senin (30/9/2024) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) mengeluarkan pengumuman resmi mengenai keberhasilan naturalisasi dua pemain keturunan Belanda, Eliano Reijnders dan Mees Hilgers. 

Bergabungnya Mees Hilgers dan Eliano Reijnders menambah kedalaman skuad Timnas Indonesia di Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Media China Panik dengan Kehadiran Mees Hilgers dan Eliano Reijnders
Sumber :
  • X - Timnas Indonesia

 

“Menariknya, PSSI dan otoritas Indonesia secara fleksibel memberikan syarat agar duo ini dapat mengambil sumpah jabatan menjadi WNI di Belanda, tanpa harus pulang kampung untuk menjalankan prosedur penting tersebut,” tulis media Vietnam Thethao247.

Menurut Ketua Umum PSSI Erick Thohir percepatan proses naturalisasi Indonesia bagi Mees dan Eliano di luar negeri bukanlah sesuatu yang istimewa, melainkan fleksibilitas mengingat waktu dan kebutuhan timnas Indonesia dalam menghadapi tantangan di laga babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:47
03:10
06:27
06:11
03:16
01:02
Viral