Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.
Sumber :
  • PSSI

Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Bisa Main di Laga Timnas Indonesia Lawan Bahrain dan China, Erick Thohir Malah Bilang Begini

Kamis, 3 Oktober 2024 - 14:17 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, meminta kepada suporter Timnas Indonesia untuk tidak menganggap skuad Garuda lebih unggul dari negara lain meski sudah resmi bisa diperkuat Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Timnas Indonesia dipastikan sudah bisa diperkuat Mees Hilgers dan Eliano Reijnders pada laga lanjutan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Bahrain dan China.

Pada pertandingan pertama, Timnas Indonesia akan menghadapi Bahrain di Stadion Nasional Bahrain, 15 Oktober 2024. Berselang lima hari, pasukan Shin Tae-yong akan terbang ke China untuk melawan tim tuan rumah.

Shin Tae-yong sendiri memanggil 27 pemain untuk menghadapi dua laga tersebut, termasuk Mees Hilgers dan Eliano Reijnders yang telah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) sejak 30 September 2024.

Namun, pelatih asal Korea Selatan itu juga harus kehilangan Justin Hubner di pertandingan nanti. Pemain Wolverhampton Wanderers U-21 ini terpaksa dicoret karena mengalami cedera.

Kehadiran Mees Hilgers dan Eliano Reijnders diprediksi banyak orang akan membuat Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan saat bertandang ke markas Bahrain dan China.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
02:03
02:10
01:29
07:12
02:14
Viral