Skuad Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Instagram @justinhubner5

Klub Langganan Juara Liga Europa Ini Mulai Kepincut Pemain Timnas Indonesia, Bakal Bergerak di Bursa Transfer Musim Dingin?

Kamis, 3 Oktober 2024 - 20:22 WIB

tvOnenews.com - Sejak ditangani pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong, Timnas Indonesia terus menunjukkan peningkatan performa dan juga kualitas baik dari segi permainan maupun pemainnya.

Ada abanyak cara yang dilakukan oleh Shin Tae-yong dan juga PSSI untuk meningkatkan kualitias dan performa Timnas Indonesia.

Mulai dari program naturalisasi pemain keturunan berdarah Indonesia hingga beberapa hal teknis di dalam dan di luar lapangan.

Seleberasi Timnas Indonesia Sumber : PSSI

Salah satu hal yang cukup mencuri perhatian adalah saat Shin Tae-yong dengan berani memotong satu generasi Timnas Indonesia.

Kala itu, Shin Tae-yong dengan berani memanggil banyak pemain muda potensial ke Timnas Indonesia senior dan mulai mencoret pemain-pemain berpengalaman satu persatu.

Sebut saja nama-nama seperti Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan, Rizky Ridho, Witan Sulaeman hingga Marselino Ferdinan jadi pemain-pemain langganan Timnas Indonesia sejak usia muda.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
02:03
02:10
01:29
07:12
02:14
Viral