Media China sindir Timnas Indonesia sebagai miniatur Belanda.
Sumber :
  • AFC

Singgung Pemain Naturalisasi hingga Sindir Timnas Indonesia sebagai Miniatur Belanda, Media China Merasa Inferior Jelang Hadapi Skuad STY

Jumat, 4 Oktober 2024 - 09:00 WIB

tvOnenews.com - Timnas Indonesia disebut-sebut sebagai minatur tim Belanda di Asia jelang lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada bulan ini.

Hal itu disampaikan oleh salah satu media asal China yang juga menyindir banyaknya pemain naturalisasi pilihan Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan melakoni dua laga berat dalam lanjutan babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang berlangsung mulai Oktober ini.

Bukan tanpa alasan jika perjuangan Timnas Indonesia kian berat. Hal ini karena skuad STY bakal melakoni pertandingan tandang berturut-turut saat jumpa Bahrain dan China.

Sejauh ini, pasukan Shin Tae-yong masih berada di posisi aman untuk melangkah ke babak berikutnya yaitu peringkat keempat dengan koleksi dua poin.

Pencapaian tersebut tidak terlalu buruk lantaran Timnas Indonesia meraihnya setelah menahan imbang Arab Saudi dan Australia yang notabene tim unggulan.

Seakan tidak puas dengan hasil itu, pelatih Shin Tae-yong terlihat cukup sibuk dalam mempersiapkan skuadnya jelang melawat ke Bahrain dan China.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:03
01:37
01:36
01:58
01:38
01:36
Viral