Gelandang kreatif Belanda tolak Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Pernah Tolak Timnas Indonesia, Gelandang Kreatif Belanda Ini Bicara Jujur Soal Alasan Tak Bersedia Gabung Skuad Garuda: Saya Minta Maaf...

Jumat, 4 Oktober 2024 - 14:46 WIB

tvOnenews.com - Sedang tampil bagus-bagusnya di kasta tertinggi Liga Belanda, gelandang kreatif ini dengan tegas menolak Timnas Indonesia.

Padahal, sejumlah suporter Timnas Indonesia di media sosial sampai mengirimkan pesan dengan nada bujukan agar sang pemain mau gabung ke skuad Shin Tae-yong.

Seperti diketahui, minat pemain keturunan di Belanda semakin meningkat untuk memperkuat tanah asal leluhurnya yakni Timnas Indonesia.

Terbaru, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders diperkenalkan sebagai personel tambahan bagi timnas Indonesia yang tengah menatap Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Selain itu, Kevin Diks, Mauro Zijlstra, hingga Jairo Riedewald juga menjadi nama-nama yang santer diberitakan bakal berseragam Merah Putih dalam waktu dekat.

Membludaknya minat dari para pemain Eropa tersebut tidak terlepas dari kiprah impresif pasukan Shin Tae-yong yang punya peluang besar tampil di Piala Dunia.

Ditambah lagi dengan kemungkinan kecil yang mereka dapatkan untuk bisa menjadi bagian dari tim nasional Belanda di pentas internasional.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:46
00:50
01:22
02:57
02:43
02:59
Viral