Pelatih Vietnam sebut Timnas Indonesia bukan apa-apa tanpa pemain naturalisasi.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Pandang Rendah Timnas Indonesia, Pelatih Vietnam Sebut Skuad Garuda Bukan Apa-apa Tanpa Kehadiran Pemain Naturalisasi

Sabtu, 5 Oktober 2024 - 17:59 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Vietnam Pham Minh Duc memandang rendah Timnas Indonesia dengan mengatakan jika skuad Garuda tak bisa apa-apa tanpa pemain naturalisasi.

Bukan cuma itu, Pham Minh Duc juga sesumbar kalau Timnas Indonesia tidak lebih baik ketimbang Vietnam apabila mengandalkan full pemain lokal.

Seperti diketahui, kiprah Timnas Indonesia dalam beberapa waktu terakhir menuai sorotan setelah tampil gemilang dalam sejumlah turnamen internasional.

Terbaru, Timnas Indonesia akan melanjutkan perjuangan mereka di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan melawat ke markas Bahrain dan China.

Perjalanan skuad Shin Tae-yong di Kualifikasi Piala Dunia 2026 ini cukup ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar sepak bola, tak hanya lokal tapi juga dari luar negeri.

Situasi tersebut hadir karena skuad Garuda kerap tampil mengejutkan ketika berhadapan dengan lawan-lawan kuat yang bernaung di bawah konfederasi Asia.

Seperti halnya ketika berjumpa Arab Saudi dan Australia, Timnas Indonesia mampu memaksa kedua tim unggulan tersebut pulang hanya membawa satu poin.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:00
03:06
01:31
03:53
02:26
06:36
Viral