Jordi Amat Comeback ke Timnas Indonesia usai Pernah Dapat Hujatan hingga Pernah Ungkap Tujuan Mulia Ini ....
Sumber :
  • PSSI

Jordi Amat Comeback ke Timnas Indonesia usai Pernah Dapat Hujatan hingga Ungkap Tujuan Mulia Ini ...

Senin, 7 Oktober 2024 - 10:13 WIB

tvOnenews.com - Jordi Amat akhirnya bisa kembali berseragam merah putih setelah mendapatkan panggilan gabung timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong.

Jordi Amat merupakan pemain paling senior di timnas Indonesia itu bisa diandalkan di lini pertahanan tim Garuda dalam memetik poin penuh  di dua laga tandang putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Sejatinya eks pemain Rayo Vallecano itu mendapatkan panggilan dalam laga timnas Indonesia melawan Arab Saudi dan Australia.

Namun saat itu dirinya tak memenuhi panggilan dari Shin Tae-yong lantaran sedang mengalami cedera.


Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong dan Jordi Amat. (source: Ilham Giovani/tvOnenews)

Seperti diketahui, pasukan Shin Tae-yong dijadwalkan melawat dalam laga tandang menghadapi Bahrain (10 Oktober) dan China (15 Oktober).
 
PSSI baru-baru ini mengumumkan daftar 27 pemain timnas Indonesia yang bakal diturunkan untuk laga timnas Indonesia melawan Bahrain dan China.

Di mana dua pemain teranyar mendapat kewarganegaraan Indonesia, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders masuk ke dalam daftar tersebut.

Shin Tae-yong kembali memanggil Malik Risaldi ke timnas Indonesia, winger milik Persebaya Surabaya yang performanya disoroti di Liga 1.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:03
02:13
07:05
11:22
01:49
01:32
Viral