Thom Haye saat Memperkuat Timnas Indonesia Menghadapi Arab Saudi.
Sumber :
  • AFC

Shin Tae-yong Bahagia, Andalannya di Timnas Indonesia Masuk Skuad Terbaik Kasta Teratas Eropa Jelang Hadapi Bahrain: Garuda Makin Pede Menang!

Selasa, 8 Oktober 2024 - 00:33 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Jelang hadapi Bahrain pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2026, pelatih Shin Tae-yong dapat kabar baik dari salah satu penggawa Timnas Indonesia yang mentas di Eropa.

Pada Kamis (10/01/24) mendatang, Timnas Indonesia dijadwalkan bakal menghadapi Bahrain di matchday ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran ketiga.

Bertanding di Bahrain National Stadium, skuad Garuda yang tampil sebagai tim tamu diprediksi bisa hadirkan kejutan buat tuan rumah.

Pasalnya, skuad Garuda saat ini telah ketambahan dua pemain naturalisasi anyar dari kasta teratas Liga Belanda yakni Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Dari postingan akun resmi Timnas Indonesia, terlihat dua pemain yang telah jadi WNI sejak 30 September lalu itu, sudah hadir di Bahrain dan bergabung dengan penggawa Garuda lain.

Selain materi pemain yang lebih mentereng, pelatih Shin Tae-yong juga semakin optimis bisa curi poin dari kendang Bahrain lantaran salah satu penggawa Timnas Indonesia tampil memukau di Eropa.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:22
06:01
01:05
02:24
01:17
02:45
Viral