Pengalaman Bermain di Level Eropa, Ragnar Oratmangoen Berani Jujur soal Perbedaan Menonjol Shin Tae-yong dengan Pelatih Eropa, Katanya STY....
Sumber :
  • tvOnenews.com/Julio Tri Saputra

Bermain di Eropa, Ragnar Oratmangoen Berani Jujur soal Perbedaan Menonjol Shin Tae-yong dengan Pelatih Eropa, Katanya STY Itu ...

Selasa, 8 Oktober 2024 - 06:15 WIB

tvOnenews.com - Winger andalan timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen memberikan pandangannya soal perbedaan gaya melatih dari Shin Tae-yong dengan pelatih Eropa.

Seperti diketahui, timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong sedang fokus melakoni dua laga tandang menghadapi Bahrain (10 Oktober) dan China (15 Oktober).

Pasukan Shin Tae-yong datang dengan misi mendapatkan poin penuh demi menjaga asa menuju ke Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia punya modal baik dalam dua laga awal dengan berhasil menahan imbang Arab Saudi (1-1) dan Australia (0-0).

PSSI baru-baru ini mengumumkan daftar 27 pemain timnas Indonesia yang bakal diturunkan untuk laga timnas Indonesia melawan Bahrain dan China.

Di mana dua pemain teranyar mendapat kewarganegaraan Indonesia, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders masuk ke dalam daftar tersebut.

Shin Tae-yong kembali memanggil Malik Risaldi ke timnas Indonesia, winger milik Persebaya Surabaya yang performanya disoroti di Liga 1.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:34
05:35
01:31
01:06
03:55
01:25
Viral