Tolong Dengarkan PSSI, Wonderkid Belanda Keturunan Sunda Ini Siap Membela Timnas Indonesia dengan Tanpa Syarat, Sampai ....
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Tolong Dengarkan PSSI, Striker Tipe seperti Lewandowski Ini Siap Membela Timnas Indonesia dengan Tanpa Syarat, Sampai Rela ...

Selasa, 8 Oktober 2024 - 08:27 WIB

tvOnenews.com - Seiring timnas Indonesia menuju ke Piala Dunia 2026, seorang wonderkid keturunan Indonesia yang bertipe seperti Lewandowski mengungkapkan kesediaannya untuk bisa membela timnas Indonesia.

Sebagaimana diketahui, timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong resmi ketambahan dua pemain asal Belanda untuk memperkuat lini pertahanan di kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Dua amunisi anyar timnas Indonesia, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders telah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), pada Senin (30/9/2024).

Tak cukup waktu lama, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders disertakan namanya oleh Shin Tae-yong dalam daftar 27 pemain timnas Indonesia untuk menghadapi Bahrain dan China. 

Dua pemain ini bukan sosok sembarang, mereka menjadi pilihan utama di klubnya yakni Mees Hilgers (FC Twente) dan Eliano Reijnders (PEC Zwolle).

Kehadiran dua pemain keturunan ini menjadi angin segar untuk timnas Indonesia bisa meraih tiga poin melawan Bahrain dan China.

Pasukan Shin Tae-yong dijadwalkan melawat dalam laga tandang menghadapi Bahrain (10 Oktober) dan China (15 Oktober).

Dua pemain timnas Indonesia, Eliano Reijnders (kiri) dan Mees Hilgers (tengah) tiba di Bahrain
Sumber :
  • ANTARA/Instagram/Timnas Indonesia
Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
08:24
03:29
13:19
08:18
01:23
Viral