Calvin Verdonk Ungkap Fakta d Balik Bergabungnya Mees Hilgers ke Timnas Indonesia, Ternyata Bek FC Twente Itu ....
Sumber :
  • Kolase tvOnenews / Julio Trisaputra tvOnenews / Instagram/@meeshilgers

Tak Banyak yang Tahu, Calvin Verdonk Ungkap Fakta d Balik Bergabungnya Mees Hilgers ke Timnas Indonesia, Ternyata Bek FC Twente Itu .

Kamis, 10 Oktober 2024 - 23:09 WIB

tvOnenews.com - Pemain keturunan Indonesia, Calvin Verdonk mengungkapkan fakta di balik bergabungnya Mees Hilgers ke timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong.

seperti diketahui, dua amunisi anyar timnas Indonesia, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders telah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), pada Senin (30/9/2024).

Bahkan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders disertakan namanya oleh Shin Tae-yong dalam daftar 27 pemain timnas Indonesia untuk menghadapi Bahrain malam ini.

Dua pemain ini bukan sosok sembarang, mereka menjadi pilihan utama di klubnya yakni Mees Hilgers (FC Twente) dan Eliano Reijnders (PEC Zwolle).

Mees Hilgers merupakan pemain FC Twente yang berposisi sebagai bek tengah.

Pemain keturunan Indonesia itu sempat dipasang sebagai pemain utama pada laga FC Twente vs Manchester United di babak penyisihan grup Liga Eropa.

Meski berakhir imbang 1-1, tapi Mees Hilgers tampil impresif dengan berhasil beberapa kali menghentikan para bintang Manchester United Joshua Zirkzee, Alejandro Garnacho dan Marcus Rashford. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:19
02:59
02:36
20:40
01:05
03:15
Viral