Warganet seluruh dunia kecam keputusan wasit yang rugikan Timnas Indonesia.
Sumber :
  • AFC

Luapan Emosi Warganet Seluruh Dunia Usai Timnas Indonesia 'Dizolimi' Wasit saat Jumpa Bahrain: Sebenarnya Kalian Lebih Layak untuk...

Jumat, 11 Oktober 2024 - 13:07 WIB

tvOnenews.com - Pertandingan antara Bahrain melawan Timnas Indonesia semalam (10/10/2024) cukup menyedot atensi dari banyak warganet seluruh dunia.

Hal ini karena keputusan wasit asal Oman Ahmed Al-Kaf yang dinilai merugikan Timnas Indonesia yang seharusnya bisa mengunci kemenangan atas Bahrain.

Tak pelak, sejumlah keputusan kontroversial dari wasit Ahmed Al-Kaf sampai mendapat sindiran dari banyak penggemar sepak bola seluruh dunia melalui media sosial.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia cukup percaya diri dalam lawatannya ke markas Bahrain untuk melakoni lanjutan babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Tren positif sebelumnya dikantongi pasukan Shin Tae-yong yang dalam dua laga terakhir sukses menahan imbang Arab Saudi dan Australia sekaligus mengeklaim dua poin di grup C.

Kendati demikian, mimpi buruk-lah yang justru didapat oleh Timnas Indonesia ketika berjumpa Bahrain sehingga skuad Garuda gagal mengeklaim poin penuh.

Padahal, Timnas Indonesia sempat unggul hingga jelang laga berakhir sebelum akhirnya keputusan kontroversial dari sang pengadil Ahmed Al-Kaf membuyarkan semuanya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
04:33
02:43
05:04
01:13
01:02
Viral