Komentar pelatih Bahrain usai tahan imbang Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Secara Tak Langsung Sindir Timnas Indonesia, Pelatih Bahrain Dragan Talajic: Tidak Semua Tim Bisa Mencetak Gol di Menit-menit Akhir

Jumat, 11 Oktober 2024 - 16:15 WIB

tvOnenews.com - Bukan soal diuntungkan wasit Ahmed Al-Kaf, pelatih Bahrain Dragan Talajic sebut jika timnya memang tampil cukup bagus saat berhadapan dengan Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Bahrain sukses menggagalkan mimpi Timnas Indonesia yang bertekad untuk mencuri poin penuh dari markas mereka di Riffa.

Timnas Indonesia sebetulnya bisa mengunci kemenangan lantaran mereka telah unggul dari Bahrain di waktu tambahan babak kedua dengan skor 2-1.

Ketika itu, gol dari Ragnar Oratmangoen dan Rafael Struick membuat Timnas Indonesia memimpin sementara atas Bahrain yang sempat mencetak skor lewat Mohamed Marhoon.

Namun, keputusan wasit yang membingungkan karena belum meniupkan peluit di saat waktu tambahan telah berakhir membuyarkan kemenangan di depan mata Timnas Indonesia.

Hal ini karena Mohamed Marhoon berhasil menyamakan kedudukan sekaligus memaksa pasukan Shin Tae-yong pulang dengan hanya membawa satu poin.

Bukan cuma itu, peringkat Timnas Indonesia di klasemen grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 juga merosot dan kini terlempar dari posisi empat teratas.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
02:29
04:33
02:43
01:01
05:04
Viral