Media China pasrah jika mereka kalah dari Timnas Indonesia.
Sumber :
  • PSSI

Tak Bermaksud Menyerah Sebelum Bertanding, Media China Pasrah Jika Mereka Kalah dari Timnas Indonesia, Soalnya...

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 16:35 WIB

tvOnenews.com - Media asal China mengaku pasrah jika negaranya kembali kalah di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Kali ini bisa terjadi saat berjumpa Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia tampak sudah melupakan keputusan keji dari wasit Ahmed Al-Kaf yang membuyarkan kemenangan di depan mata atas Bahrain.

Bagaimana tidak, wasit Ahmed Al-Kaf tak kunjung meniupkan peluit berakhirnya laga di saat tambahan waktu sudah melewati batas yang ditentukan.

Alhasil, pemain Bahrain Mohamed Marhoon menyamakan kedudukan sekaligus membuyarkan kemenangan atas Timnas Indonesia di menit akhir.

Sempat terjadi gesekan di akhir laga, Timnas Indonesia lantas melaporkan peristiwa tak mengenakan ini ke otoritas terkait yaitu AFC sebagai induk sepak bola Asia.

Seakan sudah move on dari hasil imbang lawan Bahrain, pasukan Shin Tae-yong langsung bertolak ke Qingdao untuk melawat ke markas China.

Optimisme diusung skuad Garuda dan mencoba melampiaskan hasrat mereka terhadap China setelah dikecewakan oleh sang pengadil ketika jumpa Bahrain.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:25
02:09
03:18
02:21
03:11
02:06
Viral