Kevin Diks, bek FC Copenhagen berdarah Indonesia - Belanda.
Sumber :
  • Instagram @kevindiks2

Jurnalis Senior Belanda Kritisi PSSI Soal Rencana Naturalisasi Kevin Diks, Menyebut Ada yang Aneh dengan Timnas Indonesia

Minggu, 13 Oktober 2024 - 05:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Seorang jurnalis senior asal Belanda merasa heran dengan keputusan PSSI untuk menaturalisasi Kevin Diks demi memperkuat Timnas Indonesia.

Kevin Diks resmi menjadi pemain keturunan berikutnya yang akan menjalani proses naturalisasi agar bisa berseragam skuad Garuda.

Pengumuman soal proses naturalisasi Kevin Diks diumumkan langsung oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, melalui akun Instagram pribadinya.

"Makan siang sama pemain F.C Copenhagen yang punya keturunan Indonesia, nggak lupa salaman," tulis Erick Thohir. Selamat bergabung di Timnas Indonesia, @kevindiks2," tulis Erick Thohir, Sabtu (12/10).

Sejatinya, Kevin Diks bukan nama baru yang dikaitkan bakal dinaturalisasi oleh PSSI untuk menjadi bagian dari Timnas Indonesia.

Bahkan, dia disebut-sebut sebagai pemain yang sangat diinginkan Shin Tae-yong untuk dinaturalisasi sejak pertama kali melatih skuad Garuda empat tahun lalu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:10
03:25
02:09
03:18
02:21
03:11
Viral