PSSI Sudah Kirim Surat Protes ke AFC soal Wasit Ahmed Al Kaf di Laga Timnas Indonesia Vs Bahrain, Erick Thohir Bilang Keputusan Tetap di Tangan Mereka.
Sumber :
  • PSSI

PSSI Sudah Kirim Surat Protes ke AFC soal Wasit Ahmed Al Kaf di Laga Timnas Indonesia Vs Bahrain, Erick Thohir: Keputusan Tetap di Tangan Mereka

Minggu, 13 Oktober 2024 - 08:52 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir mengatakan PSSI sudah mengirim surat protes ke AFC soal kepemimpinan wasit Ahmed Al Kaf di laga Timnas Indonesia Vs Bahrain yang dinilai kontroversial.

Erick Thohir menyebut surat protes dilayangkan untuk menunjukkan bahwa Indonesia merupakan negara yang berani menyuarakan pendapat terkait ketidakadilan.

"Kita tentu dengan kejadian kemarin, kita melayangkan surat protes langsung. Sudah. Saya mengirimkan surat juga kepada AFC, kepada Presiden AFC, untuk mempelajari," ujar Erick Thohir, Sabtu (12/10/2024).

Meski begitu, kata dia, keputusan untuk menindaklanjuti surat protes yang dikirimkan Indonesia tetap berada di tangan AFC.

"Keputusan tetap di tangan mereka. Tapi paling tidak kita harus kembali berani menyuarakan ketidakadilan," terangnya.

Erick Thohir menyebut dirinya sudah menyampaikan kepada para pemain Timnas yang berlaga di kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia untuk terus bersemangat.

Pasalnya, kata dia, masih ada harapan untuk Timnas Indonesia mendapatkan 15 poin yang ditargetkan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:12
02:10
12:32
03:15
08:50
01:16
Viral