Dicurangi Wasit Ahmed Al Kaf di Laga Timnas Indonesia Vs Bahrain, Erick Thohir Bilang Kalau Asia Mau Setara Eropa, Harus Fair! Dunia Melihat!.
Sumber :
  • PSSI

Dicurangi Wasit Ahmed Al Kaf di Laga Timnas Indonesia Vs Bahrain, Erick Thohir: Kalau Asia Mau Setara Eropa, Harus Fair! Dunia Melihat!

Minggu, 13 Oktober 2024 - 09:10 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Dicurangi wasit Ahmed Al Kaf di laga Timnas Indonesia Vs Bahrain, Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir mengatakan kalau Asia ingin setara Eropa, maka harus fair. Pasalnya, dunia melihatnya. 

Hal ini disampaikannya melalui unggahan video di Instagram resminya dikutip pada Minggu (23/11/2024). 

“Ketika diujung kita kecolongan. Saya mau berusaha profesional ya. Kita harus introspeksi diri, tetapi juga kita tidak mendiamkan. Kita protes, jelas ini surat protesnya. Saya sebagai ketua federasi pun mengirimkan surat kepada Ketua AFC. Mohon dipelajari,” ujarnya.  

Dicurangi Wasit Ahmed Al Kaf di Laga Timnas Indonesia Vs Bahrain, Erick Thohir Bilang Kalau Asia Mau Setara Eropa, Harus Fair! Dunia Melihat!
Sumber :
  • PSSI

 

“Kalau pemain protes, tapi kalau saya sebagai ketua federasi, saya memohon (Ketua AFC) dipelajari. Karena kalau level Asia ini mau setara dengan Eropa ya kualitas pertandingan harus ditingkatkan. Harus benar-benar fair,” sambung dia. 

Erick Thohir mengingatkan dunia melihat pertandingan ini. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:12
02:10
12:32
03:15
08:50
01:16
Viral