Malaysia, Vietnam, dan Thailand pasang badan untuk Timnas Indonesia.
Sumber :
  • AFC

Malaysia, Thailand hingga Vietnam Sampai Pasang Badan, Minta AFC Jangan Ulangi Ini Lagi kepada Timnas Indonesia

Minggu, 13 Oktober 2024 - 10:07 WIB

tvOnenews.com - Riuh pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026  yang mempertemukan antara Bahrain kontra Timnas Indonesia seakan tidak ada habisnya untuk dibahas.

Terbaru, negara-negara Asia Tenggara seperti Malaysia, Vietnam, dan Thailand sampai ikut pasang badan untuk negara tetangganya, Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia diketahui bisa saja mengeklaim kemenangan di depan mata sebelum akhirnya wasit Ahmed Al-Kaf memberi tambahan waktu selama enam menit.

Namun, fakta di lapangan justru berbeda. Ahmed Al-Kaf baru meniupkan peluit berakhirnya pertandingan ketika memasuki menit ke-10 waktu tambahan.

Bukan cuma itu, Bahrain pun akhirnya berhasil menyamakan kedudukan tepat di menit ke sembilan yang seharusnya sudah melewati waktu tambahan tersebut.

Hal inilah yang kemudian membuat pemain hingga staf pelatih melakukan protes keras kepasa wasit sesaat setelah pertandingan berakhir.

Suporter Timnas Indonesia di media sosial pun turut melampiaskan kekesalannya kepada wasit karena atas hasil itu, skuad STY gagal menjadi runner-up grup C.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:12
02:10
12:32
03:15
08:50
01:16
Viral