Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.
Sumber :
  • PSSI

Sempat Koar-koar Punya Rekor 67 Tahun Tak Terkalahkan dari Timnas Indonesia, China Seketika Khilaf saat Tahu Kalau Skuad Garuda...

Minggu, 13 Oktober 2024 - 13:49 WIB

tvOnenews.com - Meski sempat membanggakan rekor 67 tahun belum pernah kalah, namun media China kini tak mau pandang rendah Timnas Indonesia.

Terbaru, publik China berharap agar tim nasional mereka mampu menjaga rekor gemilang yang telah bertahan selama 67 tahun atas Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, China jelas tidak mau menganggap sebelah mata sang lawan yaitu Timnas Indonesia yang tampil ciamik di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pasalnya, performa skuad Negeri Tirai Bambu itu sedang tidak baik-baik saja setelah kalah tiga kali berturut-turut sekaligus terjerembab di dasar klasemen.

Situasi semakin tidak menguntungkan bagi China lantaran sejumlah pemain kunci mereka dipastikan absen seperti Alan dan Wu Lei, sedangkan kondisi Fernandinho diragukan.

Di sisi lain, sang lawan yakni Timnas Indonesia juga sedang jadi pembicaraan hangat dalam beberapa waktu terakhir seusai berhadapan dengan Bahrain.

Bagaimana tidak, kemenangan di depan mata Timnas Indonesia harus pupus setelah Bahrain menyamakan kedudukan di detik-detik terakhir.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
07:09
03:29
03:25
01:03
03:12
Viral