Kevin Diks resmi diperkenalkan sebagai pemain naturalisasi baru Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Instagram/ErickThohir

FIFA Tiba-tiba Soroti Kevin Diks yang Bakal Perkuat Timnas Indonesia, Netizen Malah Heboh Sindir Gol Kontroversial Bahrain

Minggu, 13 Oktober 2024 - 17:09 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kehadiran Kevin Diks yang bakal jadi penggawa baru Timnas Indonesia mendapat sorotan berbagai pihak termasuk dari akun resmi FIFA World Cup.

Seperti diketahui, Ketua Umum PSSI Erick Thohir telah resmi memperkenalkan Kevin Diks sebagai pemain naturalisasi baru Timnas Indonesia untuk ajang kualifikasi Piala Dunia 2026.

Melansir dari postingan di akun media sosial resminya, Erick Thohir menjelaskan bahwa Kevin Diks telah sepakat untuk gabung dengan skuad Garuda.

"Makan siang sama pemain FC Copenhagen yang punya keturunan Indonesia, nggak lupa salaman. Selamat bergabung di Timnas Indonesia, Kevin Diks," kata Erick Thohir.

Desas-desus kehadiran Kevin Diks memang sudah bergulir selama beberapa waktu terakhir, seiring dengan kehadiran sang pemain di Jakarta.

Kini, Erick Thohir pun telah mengkonfirmasinya dan Kevin Diks diperkirakan bakal menjadi pemain naturalisasi baru untuk laga kontra Jepang dan Arab Saudi pada bulan depan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
07:09
03:29
03:25
01:03
03:12
Viral