Media Belanda sebut striker ini bakal gabung Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Bukan Mauro Zijlstra, Media Belanda Klaim PSSI Sudah Temukan Kandidat Striker yang Cocok untuk Timnas Indonesia, Siapa?

Senin, 14 Oktober 2024 - 11:29 WIB

tvOnenews.com - PSSI diklaim telah mendapatkan striker yang cocok untuk mengisi lini depan Timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong menurut media Belanda.

Bukan Mauro Zijlstra, tapi ada satu sosok striker Belanda haus gol yang disebut-sebut telah memulai negosiasi untuk menjadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia saat ini tengah melanjutkan petualangan mereka di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Bahrain dan China.

Sejauh ini, kiprah Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 cukup mengesankan setelah tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir.

Pasukan Shin Tae-yong bahkan hampir mengeklaim kemenangan atas Bahrain andai saja wasit Ahmed Al-Kaf tidak memperpanjang tambahan waktu menjadi sembilan menit.

Dalam laga itu, dua pemain debutan yakni Mees Hilgers dan Eliano Reijnders tampil cukup baik meski belum mampu mengantarkan Timnas Indonesia raih poin penuh.

Di lain sisi, setelah masuknya Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, PSSI tampaknya masih terus membuka kesempatan untuk pemain keturunan membela Timnas Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:56
05:39
02:50
05:37
01:05
01:09
Viral