Penyerang Timnas Indonesia, Rafael Struick saat Hadapi Bahrain.
Sumber :
  • AFC

Rafael Struick Buktikan Ucapan Asisten Shin Tae-yong Benar, Striker Timnas Indonesia Punya Potensi Jadi Mesin Gol Jika Maksimalkan Hal Ini

Selasa, 15 Oktober 2024 - 05:43 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Keberhasilan Rafael Struick cetak gol cantik ke gawang Bahrain, jadi bukti bahwa ucapan asisten pelatih Shin Tae-yong soal kualitas striker Timnas Indonesia adalah benar.

Dalam pertandingan menghadapi Bahrain, Kamis (10/10/24) lalu, Rafael Struick berhasil cetak satu gol dan sempat membawa Timnas Indonesia berbalik unggul 2-1.

Memaksimalkan umpan dari Thom Haye, pemain dari klub Brisbane Roar tersebut dengan tenang lepaskan tendangan plesing yang melengkung ke arah pojok gawang tuan rumah.

Sayangnya, gol cantik tersebut tak mampu membantu Timnas Indonesia raih kemenangan lantaran di masa injury time Bahrain sukses cetak gol penyama kedudukan.

Meski begitu, aksi Rafael Struick yang berhasil cetak gol dari luar kotak penalti dan sangat indah kemarin, mengindikasikan bahwa lini depan Timnas Indonesia sudah mulai bertaji di kancah Asia.

Sebelum Rafael Struick cetak gol, lini depan skuad Garuda juga sukses menjebol gawang Bahrain melalui tembakan Ragnar Oratmangoen.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:48
02:10
03:04
01:25
01:13
05:45
Viral