Emo Emo Love, Pratama Arhan Bawa Gol Pertama Timnas Indonesia.
Sumber :
  • tvOnenews-Julio Tri Saputra

Total 6 Negara sudah jadi Korban Lemparan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia Itu Selalu Diremehkan pada Awalnya namun…

Selasa, 15 Oktober 2024 - 21:24 WIB

tvOnenews.com - Pratama Arhan kembali menjadi sorotan lewat lemparan ke dalam jarak jauhnya dalam laga terbaru Timnas Indonesia di Grup C Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Dimana lemparan Pratama Arhan menjadi awal mula terciptanya gol Thomo Haye dalam pertandingan melawan Cinia di Stadion Qingdao Youth Football, Selasa (15/10/2024).

Walau skor akhir 2-1 tetap untuk kemenangan tim tuan rumah, ini bukan pertama kalinya Timnas Indonesia mencetak gol berkat lemparan ke dalam jauh Pratama Arhan.

{{imageId:279306}} 

Sejauh ini total sudah ada 6 negara yang pernah menjadi korban lemparan maut Arhan saat membela Timnas Indonesia.

Lemparan jauh suami Azizah Salsha itu selalu dinanti para penggemar Timnas Indonesia. Sebab bukan hanya unik lemparan Arhan kerap berbuah assist bahkan gol langsung untuk skuad garuda.

tvOnenews.com merangkum sejauh ini setidaknya sudah ada 6 negara yang menjadi korban lemparan ke dalam mematikan andalan Pratama Arhan, berikut ulasannya: 

1. Filipina 

Di urutan pertama ada timnas Filipina. The Azkals menjadi korban lemparan ke dalam Pratama arhan saat timnas Indonesia bertemu Filipina di fase grup A Piala AFF 2022. 

Saat itu Pratama Arhan melakukan lemparan ke dalam yang menuju ke arah Dendi Sulistyawan. Dendi yang menerima umpan ciamik itu mampu mengkonversinya dengan baik menjadi gol. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
05:02
11:08
01:52
03:27
03:32
Viral