Raja Bahrain Mengaku Malu Timnas Bahrain 'Curang' Pada Laga Kontra Timnas Indonesia? Bahkan Raja Raja Hamad bin Isa al-Khalifah Sampai....
Sumber :
  • Antara

Raja Bahrain Mengaku Malu Timnas Bahrain 'Curang' Pada Laga Kontra Timnas Indonesia? Bahkan Raja Raja Hamad bin Isa al-Khalifah Sampai...

Rabu, 16 Oktober 2024 - 11:12 WIB

tvOnenews.com - Raja Bahrain mengaku malu dan minta maaf usai Timnas Bahrain diduga 'mencurangi' Timnas Indonesia pada babak Kualifikasi Piala dunia 2026 pada (10/10/2024) lalu. 

Ramai beredar sebuah unggahan di media sosial Threads yang menarasikan bahwa Raja Bahrain, Hamad bin Isa Al Khalifa mengaku malu terhadap "kecurangan" yang dilakukan Timnas Bahrain.

Unggahan tersebut memuat klaim bahwa Raja Bahrain mengungkapkan rasa malunya karena Bahrain dianggap bermain curang dalam laga yang berakhir dengan skor 2-2.

Unggahan itu menyertakan narasi berbunyi: “Reaksi Berkelas Bahrain Ngaku Malu Timnya Curang Vs Timnas Indonesia, Beliau Bicara Begini.” 

Dalam video tersebut, ada kalimat yang menyebutkan bahwa Raja Bahrain mengatakan, “Saya benar-benar malu mendengar berita itu.”

Berikut narasi yang disematkan dalam video tersebut:

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh saya malu dengan tingkah laku Tim Bahrain banyak media ternama yang menyebut bareng main curang melawan Indonesia. Saya benar-benar malu mendengar berita itu” 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:40
02:19
04:03
10:18
01:10
01:22
Viral