Jairo Riedewald, Kevin Diks, Ole Romeny.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Susul Kevin Diks ke Timnas Indonesia, Media Belanda Sebut 2 Pemain Ini Bakal Segera Dinaturalisasi PSSI, Siapa?

Kamis, 17 Oktober 2024 - 05:38 WIB

tvOnenews.com - Setelah memastikan Kevin Diks akan bermain untuk Timnas Indonesia, PSSI diketahui masih akan terus menambah kekuatan agar kedalaman skuad Merah Putih makin seimbang. 

Tentu dari banyaknya berita yang beredar. kita sudah tak asing lagi dengan beberapa nama pemain yang sering diisukan bakal segera dinaturalisasi. 

Akan tetapi baru-baru ini media Belanda bernama Football Premiere sedikit banyak "membocorkan" soal siapa pemain baru yang akan menyusul Kevin Diks ke Timnas Indonesia.

Terlebih kode tipis-tipis juga sudah dilakukan oleh Ragnar Oratmangoen yang berselebrasi bersama Rafael Struick saat bersua ke Bahrain.

Dari semua itu, dugaan itu didukung oleh statement dari Pak Menpora, Ditto Ariotedjo beberapa waktu yang lalu serta ucapan Ragnar bersama kumparan, mengabarkan bakal ada dua pemain yang kemungkinan besar akan segera gabung ke Timnas Indonesia.

Mengikuti jejak Kevin Diks yang bagaimanapun dirasa adalah pemain yang mampu mematik pemain Grade A lainnya untuk ikut bergabung dengan Timnas Indonesia.

Menurut media Belanda Football Premiere, selain Kevin Diks, PSSI akan coba buat sekalian mengurus Jairo Riedewald, gelandang yang secara pengalaman gak perlu diragukan lagi.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:27
02:30
05:51
03:16
03:36
00:44
Viral