Pelatih Keturunan Indonesia, Giovanni van Bronckhorst.
Sumber :
  • Beşiktaş J.K

Ramai Diminta Gantikan Shin Tae-yong, Pelatih Belanda Berdarah Maluku Ini Ternyata Sempat Poles Bek Andalan Timnas Indonesia di Kasta Teratas Eropa

Kamis, 17 Oktober 2024 - 20:22 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ramai diminta untuk gantikan Shin Tae-yong sebagai pelatih Timnas Indonesia, sosok Giovanni van Bronckhorst ternyata sempat poles bek andalan Garuda di Eropa.

Nama Giovanni van Bronckhorst belakangan jadi sorotan fans Timnas Indonesia setelah skuad Merah Putih telan kekalahan tips dari China di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dalam laga yang berlangsung di Qingdao Youth Football Stadium tersebut, Timnas Indonesia kalah 2-1 dan akhiri tren tak terkalahkan dari tiga pertandingan terakhir.

Pascalaga, para netizen kompak menyuarakan tagar STY Out lantaran sang pelatih dianggap kurang maksimal dalam memimpin Timnas Indonesia.

Terlepas dari kekalahan yang dirasakan Timnas Indonesia, pelatih Shin Tae-yong dianggap lakukan blunder dalam memilih 11 pemain pertama.

Selain itu, taktik monoton yang ditampilkan Shin Tae-yong juga jadi alasan mengapa netizen meminta sang pelatih untuk diganti.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:32
16:52
01:55
01:09
03:04
01:55
Viral