Bek Timnas Indonesia, Mees Hilgers.
Sumber :
  • AFC

Media Korea Selatan Menguliti Bobroknya Permainan Timnas Indonesia Saat Dikalahkan China, Pemain Naturalisasi Baru Ikut Disorot

Kamis, 17 Oktober 2024 - 23:06 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Media Korea Selatan menguliti kelemahan Timnas Indonesia hingga harus berakhir tragis dikalahkan China dengan skor 1-2 pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa (15/10).

Bertanding di Qingdao Youth Football Stadium, Timnas Indonesia punya modal yang sangat bagus karena berhasil mencuri satu poin dari markas Bahrain, lima hari sebelumnya.

Sayang, kepercayaan diri ini tidak tercermin di atas lapangan karena justru Timnas Indonesia dikalahkan China dengan skor 2-1 melalui gol Behram Abduweli dan Zhang Yuning berbalas satu oleh Thom Haye.

Kekalahan ini pun turut disesali oleh banyak pihak, karena peluang Garuda untuk meraih poin penuh terbuka sangat lebar mengingat performa China yang tengah merosot.

Sebelum menghadapi pasukan Shin Tae-yong, China berada di peringkat terbawah alias keenam klasemen sementara Grup C tanpa mengoleksi satu poin pun dari tiga laga yang sudah dijalani.

Tim berjuluk The Dragon ini dicukur Jepang tujuh go tanpa balas, kalah 1-2 dari Arab Saudi, serta harus pulang ke Negeri Tirai Bambu tanpa poin setelah dikalahkan Australia 1-3.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:32
16:52
01:55
01:09
03:04
01:55
Viral