Pelatih Liga Thailand, Wanderley Machado da Silva Junior.
Sumber :
  • Dok Pribadi Wanderley Machado

Pelatih Juara Liga Thailand Sindir Fans Timnas Indonesia yang Minta Shin Tae-yong Out: Harus Sadar Diri, Tak Mungkin Bisa Selalu Menang

Jumat, 18 Oktober 2024 - 05:46 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ramainya desakan untuk meminta Shin Tae-yong mundur sebagai pelatih Timnas Indonesia mendapat sorotan berbagai pihak termasuk dari mantan juru latih Liga Thailand.

Seperti diketahui, nama Shin Tae-yong sempat jadi perbincangan setelah gagal membawa Timnas Indonesia raih poin saat hadapi China di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Qingdao Youth Football Stadium tersebut, Timnas Indonesia telan kekalahan tipis 2-1 dari tuan rumah.

Hasil ini membuat Timnas Indonesia gagal merangsek naik di papan klasemen dan harus puas tertahan di urutan lima Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Selepas laga, tagar STY Out pun ramai bergema lantaran netizen tak puas dengan kinerja sang pelatih saat hadapi China kemarin.

Para fans berpendapat bahwa taktik Shin Tae-yong terlalu mudah ditebak serta pemilihan starter yang dianggap jadi blunder dalam kekalahan Timnas.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
00:47
01:02
03:32
16:52
01:55
Viral