Pelatih Jepang Hajime Moriyasu soal peluang Timnas Indonesia ke Piala Dunia 2026.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Lupakan Kekalahan atas China, Pelatih Jepang Tiba-tiba Bawa Kabar Gembira bagi Timnas Indonesia Soal Piala Dunia, Dia Bilang...

Jumat, 18 Oktober 2024 - 09:15 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Jepang Hajime Moriyasu membawa kabar gembira bagi Timnas Indonesia meski skuad Garuda baru saja dikalahkan China.

Seperti diketahui, perjuangan Timnas Indonesia di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 kian berat lantaran target enam poin di bulan Oktober sirna.

Sebelumnya, Timnas Indonesia telah mengantongi dua poin hasil imbang dari tim unggulan semacam Arab Saudi dan Australia, sehingga masuk posisi empat besar.

Berkaca dari hal tersebut, pelatih Shin Tae-yong dengan kepercayaan diri tinggi menargetkan poin penuh saat berhadapan dengan Bahrain dan China.

Target itu ditetapkan Shin Tae-yong agar Timnas Indonesia bisa menjaga peluang mereka untuk finis di peringkat empat besar babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Ditambah lagi dengan kehadiran dua amunisi baru asal Belanda yaitu Mees Hilgers dan Eliano Reijnders yang diharapkan bisa menambah kekuatan timnas Indonesia.

Akan tetapi, fakta yang terjadi justru sebaliknya. Timnas Indonesia hanya meraup satu poin dari dua pertandingan tandang melawan Bahrain dan China.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
01:35
01:19
00:33
02:13
02:38
Viral