Akun IG Shin Tae-yong Banjir Hujatan, Bahkan Banyak yang Bilang Shin Tae-yong Out.
Sumber :
  • Instagram Shin Tae-yong

Akun IG Shin Tae-yong Banjir Hujatan, Bahkan Banyak yang Bilang Shin Tae-yong Out, Banyak yang Kesal 'Eksperimen' STY di Laga Lawan China Berujung Garuda Kalah: Ini Momen Menuju Piala Dunia!

Jumat, 18 Oktober 2024 - 11:17 WIB

tvOnenews.com - Timnas Indonesia gagal meraih kemenangan kontra Bahrain pada matchday ketiga Grup C kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Bahrain National Stadium, Kamis (10/10/2024) malam WIB.

Thom Haye cs ditahan imbang 2-2 dalam drama gol menit akhir yang kemudian menimbulkan banyak kontroversi, terutama soal keputusan wasit Ahmed Al Kaf.

Setelah pertandingan dramatis melawan Bahrain yang berakhir imbang 2-2, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, meluapkan perasaannya melalui sebuah unggahan di Instagram. 

Dalam unggahan tersebut, Shin menulis, “Berangkat dari Bahrain dan pelatihan. Setelah kehilangan kemenangan karena keputusan wasit yang bias, saya melakukan perjalanan ke Qingdao, Tiongkok dengan penerbangan charter Garuda.????,” seakan menyiratkan kekecewaan mendalam atas hasil yang diperoleh timnya akibat keputusan kontroversial wasit.

Unggahan tersebut memicu reaksi beragam dari warganet Indonesia, yang masih kecewa dengan hasil imbang melawan Bahrain. 

Banyak yang tidak menerima bahwa Indonesia gagal meraih kemenangan, dan menyalahkan keputusan wasit yang dinilai berat sebelah. 

Beberapa warganet menumpahkan kekesalan mereka di kolom komentar Shin, dengan kritik pedas yang ditujukan kepada sang pelatih.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:08
01:12
03:56
01:30
05:59
02:12
Viral