Suporter Indonesia Blak-blakan Curhat ke Media Malaysia, Sebut Di Antara Semua Pemain Lokal Hanya Rizky Ridho yang....
Sumber :
  • instagram Rizky Ridho

Suporter Indonesia Blak-blakan Curhat ke Media Malaysia, Sebut Di Antara Semua Pemain Lokal Timnas Indonesia Hanya Rizky Ridho yang...

Jumat, 18 Oktober 2024 - 16:13 WIB

tvOnenews.com - Suporter Indonesia curhat ke media Malaysia soal performa pemain Timnas Indonesia terutama pemain lokal yang masuk ke skuad Shin Tae-yong.

Setelah pertandingan antara Indonesia dan China pada 15 Oktober 2023 di Qingdao, seorang suporter bernama Maz Nari menyampaikan pendapatnya tentang performa pemain Indonesia dalam putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026. 

Dalam laga yang berakhir dengan kekalahan 2-1 untuk Tim Garuda, Maz Nari menilai bahwa hanya Rizky Ridho Ramadhani, bek andalan Timnas, yang mampu bersaing dan menunjukkan performa baik di antara para pemain lokal lainnya.

Kekalahan dari China ini terasa semakin pahit karena dua gol lawan, yang dicetak oleh Behram Abduweli dan Zhang Yuning, berasal dari kesalahan Asnawi Mangkualam, kapten tim sekaligus bek Port. 

Sementara itu, gol semata wayang Indonesia dicetak oleh pemain naturalisasi Thom Haye. 

Banyak suporter yang berharap Indonesia bisa mencetak kemenangan perdana di babak ketiga penyisihan grup, setelah berhasil menyamakan kedudukan tiga tim di Grup C. 

Namun, harapan tersebut harus pupus dengan hasil akhir yang mengecewakan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:36
03:40
01:08
01:12
03:56
01:30
Viral