Pemain Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen berhadapan dengan pemain Bahrain..
Sumber :
  • PSSI

Bahrain Ketakutan dan Ogah Lawan Timnas Indonesia di Jakarta, Menpora Peringatkan Netizen Soal Ini: Jangan Sampai Nanti...

Jumat, 18 Oktober 2024 - 23:16 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo angkat bicara soal Bahrain yang menolak melawan Timnas Indonesia di Jakarta dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Adapun permintaan Bahrain tersebut telah disampaikan kepada AFC dan FIFA.

Polemik itu pun bermula saat pertandingan Timnas Indonesia melawan Bahrain pada 10 Oktober 2024 berakhir dengan skor 2-2.

Suporter Timnas Indonesia saat itu marah kecewa berat dengan kinerja wasit Ahmed Al Kaf sehingga pertandingan itu berakhir seri.

Salah satu keputusan Ahmed Al Kaf yang membuat publik Indonesia marah, yakni saat wasit itu menambah menit waktu tambahan yang semula enam menit menjadi sembilan menit.

Padahal hingga menit ke-90+8, Timnas Indonesia masih unggul dengan skor 2-1. Namun, wasit tak juga meniup peluit panjangnya hingga Bahrain mendapat peluang dari tendangan penjuru yang berbuah menjadi gol penyama skor.

Netizen Indonesia kecewa berat dengan kinerja Ahmed Al Kaf. Wasit itu dinilai sengaja memberikan tambahan waktu untuk Bahrain agar bisa menyamakan skor.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:36
03:40
01:08
01:12
03:56
01:30
Viral