China singgung pemain naturalisasi Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Baru Menang Sekali, Gelandang China Sudah Berani Senggol Timnas Indonesia Soal Pemain Naturalisasi: Mereka Cuma Sekelas...

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 08:56 WIB

tvOnenews.com - Pemain China sudah berani sesumbar setelah menang sekali atas Timnas Indonesia. Dia bahkan menyindir naturalisasi yang dilakukan oleh skuad Garuda.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia harus bertekuk lutut atas China ketika laga dimainkan di Qingdao Youth Football Stadium, Kamis malam (15/10/2024).

Timnas Indonesia yang tampil dengan kepercayaan diri tinggi takluk 1-2 dari China melalui gol Thom Haye, sedangkan skor untuk tim tuan rumah dicetak Behram Abduweli dan Zhang Yuning.

Hasil ini membuat Timnas Indonesia tidak beranjak dari posisi kelima klasemen grup C, namun hanya unggul selisih gol dari juru kunci China dengan perolehan tiga poin.

Kekalahan pasukan Shin Tae-yong atas China kemarin tentu mengejutkan berbagai pihak. Bagaimana tidak, mereka jelas diunggulkan menang di laga tersebut.

Apalagi jika melihat faktor internal tim China yang diterpa isu pemecatan pelatih Branko Ivankovic serta absennya sejumlah pemain kunci seperti Fernandinho.

Selain itu, tim Negeri Tirai Bambu tersebut juga selalu kalah dalam tiga laga terakhir grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 bahkan dengan skor telak atas Jepang, Arab Saudi, dan Australia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:29
02:05
00:59
03:13
07:36
03:40
Viral