Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.
Sumber :
  • X @timnasindonesia

Singgung Pemain Naturalisasi, Media Korea Sebut Ada Satu Masalah yang Jadi Biang Keladi Kekalahan Timnas Indonesia atas China

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 09:45 WIB

tvOnenews.com - Media asal Korea Selatan menyebut ada satu faktor yang menjadi penyebab kekalahan Timnas Indonesia atas China di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sambil menyinggung pemain naturalisasi Timnas Indonesia, mereka mengatakan bahwa persoalan ini harus segera dibenahi oleh pelatih Shin Tae-yong.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia di luar dugaan justru menderita kekalahan atas tim tuan rumah China dalam lanjutan babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Padahal, banyak pihak sebelumnya mengunggulkan Timnas Indonesia untuk mencuri poin penuh di Qindao Youth Football Stadium, markas China.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia memang sedang dalam kepercayaan diri tinggi sebelum melawat ke China. Ini karena mereka tidak terkalahkan dalam tiga laga beruntun.

Ditambah lagi dengan datangnya amunisi Eropa baru yaitu Mees Hilgers dan Eliano Reijnders yang diharapkan dapat membantu perjuangan Timnas Indonesia menuju Piala Dunia.

Sebaliknya, China malah bernasib apes. Mereka selalu kalah dalam tiga laga terakhir, sehingga duel lawan Timnas Indonesia jadi ujian terakhir bagi pelatih Branko Ivankovic.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:55
06:29
02:05
00:59
03:13
07:36
Viral