Miliano Jonathans, Pemain Keturunan di Liga Belanda.
Sumber :
  • x.com/MijnVitesse

Bisa Jadi Opsi STY Gantikan Witan Sulaeman, Wonderkid Liga 2 Belanda Berdarah Depok Ini Blak-blakan soal Peluang Gabung Timnas Indonesia, Katanya Sudah...

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 19:42 WIB

tvOnenews.comWinger Vitesse Arnhem berdarah Depok, Miliano Jonathans blak-blakan soal peluang dirinya dinaturalisasi dan bergabung dengan Timnas Indonesia. Posisi Witan Sulaeman terancam?

Baru-baru ini, publik dikejutkan dengan kemunculan Wonderkid Liga 2 Belanda, Miliano Jonathans, yang mengungkapkan bahwa ia pernah dihubungi oleh PSSI terkait rencana naturalisasi dirinya.

Seperti yang diketahui, Timnas Indonesia beberapa hari yang lalu baru saja melakoni laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan China (15/10) dengan hasil mengecewakan yaitu kalah 2-1.

Salah satu yang banyak mendapat kritik dan evaluasi dari fans garuda adalah winger Timnas Indonesia asal Persija Witan Sulaeman yang baru diberi lagi kesempatan sebagai starter Oleh Shin Tae-yong.


Kolase Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dan Witan Sulaeman. Sumber: Kolase tim tvOnenews.com.

Witan dianggap kurang bisa berkontribusi pada kreatifitas dan efektivitas lini serang Timnas Indonesia di sayap sebelah kanan.

Sementara itu, Miliano Jonathans, winger Vitesse Arnhem yang memiliki darah Depok, baru-baru ini mencuri perhatian para penggemar sepak bola di Indonesia yang kasih sinyal bersedia gabung Timnas Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:55
01:18
01:38
03:04
12:58
01:47
Viral